KOMPLIKASI DAN EFEK NEGATIF DIABETES

5 Komplikasi & Efek Negatif Diabetes yang Paling Berbahaya

obat diabetes de nature indonesiaSebagian besar penderita diabetes tidak sadar akan bahaya komplikasi yang bisa muncul akibat penyakit diabetes ini. Karenanya kami merasa sangat perlu untuk memberikan informasi mengenai efek negatif tersebut. Selain itu Anda juga akan menemukan solusinya sebelum Anda selesai membaca artikel ini. Tanpa panjang lebar lagi, inilah 5 efek negatif diabetes yang sangat berbahaya:

1. Gagal Ginjal

Gagal ginjal merupakan salah satu bentuk komplikasi yang dapat dipicu oleh diabetes. Hal ini karena dengan meningkatnya kadar gula darah, tugas ginjal menjadi bertambah. Padahal ginjal hanyalah bertugas menyaring zat-zat racun. Dengan meningkatnya kadar gula darah, ginjal terpaksa harus menyaring kelebihan gula darah tersebut untuk selanjutnya dibuang melalui urin.

Akibat tugasnya yang semakin berat tersebut, ginjal lama kelamaan dapat mengalami kerusakan. Kerusakan yang terjadi bergantung pada seberapa parah kerusakan tersebut. Jika sudah tergolong parah, maka penderita akan lebih cenderung mengalami gagal ginjal. Untuk mengatasinya, tahap pertama adalah dengan melakukan cuci darah yang sebenarnya merupakan solusi sementara. Solusi yang sebenarnya adalah dengan mendapatkan ginjal pengganti untuk menggantikan tugas ginjal yang mengalami kerusakan tersebut.

2. Retinopati Diabetik

Retinopati diabetik merupakan kerusakan mata yang dipicu oleh meningkatnya kadar gula darah. Kerusakan yang terjadi awalnya hanya berupa gangguan penglihatan biasa. Namun jika tidak segera ditangani dengan baik, gangguan penglihatan yang awalnya ringan tersebut dapat berkembang menjadi gangguan penglihatan akut. Jika hal ini terjadi, biasanya retina sebagai lensa mata sudah mengalami kerusakan yang cukup parah sehingga ia kehilangan fungsinya. Akibatnya tentu saja penderita dapat mengalami kebutaan permanen.

Kebutaan permanen tentunya akan sangat sulit diatasi karena fungsi retina sudah tidak dapat diperbaiki lagi. Sementara itu, jika masih dalam tahap gangguan penglihatan ringan, teknik koagulasi dengan menggunakan laser terbukti efektif dalam hal memperbaiki gangguan penglihatan yang dialami. Ini artinya ketika gangguan penglihatan yang dialami masih tergolong ringan, maka akan lebih baik jika pemeriksaan mata dilakukan guna mencegah terjadinya kerusakan retina.

3. Ulkus diabetes melitus

Ulkus diabetes melitus atau gangren sebenarnya berawal dari luka biasa yang kehadirannya tidak disadari oleh penderita. Akibatnya luka yang awalnya tidak terlalu parah tersebut kemudian berkembang menjadi ulkus diabetes. Hal ini karena kadar gula darah penderita yang meningkat sangat membantu perkembangan bakteri jahat di daerah sekitar luka. Perkembangan bakteri jahat itulah yang kemudian menyebabkan luka menjadi terinfeksi. Jika sudah demikian, amputasi atau pemotongan biasanya dilakukan dengan harapan dapat mencegah infeksi menjalar ke bagian tubuh lainnya.

Jika dilihat dari segi medis, amputasi memang cara terbaik. Namun bagi penderita, amputasi tentu saja akan sangat merugikan karena mereka harus kehilangan salah satu bagian tubuhnya. Karena alasan ini, sebagian dari penderita ada yang menolak dilakukannya amputasi tersebut yang justru semakin meningkatkan resiko kematian dini.

4. Hipertensi

Hipertensi atau yang lebih dikenal dengan tekanan darah tinggi merupakan penyakit yang memiliki hubungan yang sangat erat dengan penyakit gula darah. Bahkan karena hubungannya tersebut, penderita diabetes dikatakan memiliki resiko untuk terkena hipertensi dua kali lipat jika dibandingkan dengan orang normal. Hal ini karena dengan menderita kencing manis, resiko terjadinya penyumbatan pembuluh darah akan semakin meningkat. Sementara itu, penyumbatan pembuluh darah merupakan pemicu meningkatnya tekanan darah.

Guna mengurangi resiko hipertensi tersebut, kestabilan kadar gula darah tentu saja harus dijaga. Banyak cara yang dapat dilakukan termasuk menjalani pengobatan medis diabetes secara teratur. Selain itu, perlu dipertimbangkan pula untuk melakukan perubahan gaya hidup, pengendalian terhadap berat badan dan pengaturan pola makan.

5. Penyakit Jantung

Selain hipertensi, penyakit lainnya yang juga sangat erat kaitannya dengan penyakit gula darah adalah penyakit jantung. Hal ini karena dengan anda menderita kencing manis, maka resiko terjadinya penyumbatan pembuluh darah akan semakin meningkat. Penyumbatan pembuluh darah yang terjadi tersebut tentunya akan menghambat penyampaian nutrisi dan oksigen. Sementara itu, jantung merupakan organ vital yang berfungsi memompa darah. Dengan fungsi tersebut, tentunya ia sangat memerlukan asupan nutrisi dan juga oksigen dalam jumlah yang cukup. Dengan kata lain, asupan nutrisi dan oksigen yang tidak terpenuhi akan cenderung mengurangi fungsi jantung sebagai pemompa darah.

Cara Tepat Menghindari Komplikasi Diabetes

Pengobatan medis diabetes terbukti belum mampu mengatasi akar penyebab penyakit gula darah tersebut. Lalu apa solusi penderita agar dapat mengatasi penyakitnya sekaligus terhindar dari komplikasi akibat diabetes? Terapi Diabetes Melitus terbaik ada pada Tahitian Noni. Jus buah Noni dari Tahiti ini, dalam hal cara alami mengatasi penyakit diabetes, telah terbukti mampu mengembalikan fungsi sel beta pankreas dan memperbaiki sensitifitas sel terhadap insulin. Dengan khasiat yang telah terbukti secara klinis tersebut, maka nantinya gula darahpun akan dapat kembali stabil.

Baca juga artikel kami tentang Obat Diabetes Herbal De Nature Indonesia

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.

 

Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, 
Cepat dan Tanpa Efek Samping
UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia”

obat diabetes de nature indonesia

1 PAKET RP 295.000,-

 

OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan
    khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di
    bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat
    optimal dan

    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia

    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.

Beli Satuan:
1 Botol Undiabets: Rp 150.000
1 Botol Pipeca: Rp 150.000
(Belum termasuk Biaya Kirim) 

Untuk biaya  kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter
saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu
datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas.
Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan
dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata
dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang
sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien
kita jumlahnya sudah banyak.
 

 

obat diabetes de nature indonesia

 

Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 0815 787 949 88

 

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman 
obat diabetes de nature indonesia

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

obat diabetes de naturre indonesia

 

Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah
Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat,
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
 
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s